Anak Zayn Malik Lahir

Dia mengawali kariernya lewat sebuah ajang pencarian bakatThe X Factor UKdan menjadi bagian dariboy bandfenomenal One DirectionNamun beberapa tahun kemudian memutuskan meninggalkanbandyang membesarkan namanya demi kebebasan berekspresi dalam. Sejauh ini belum pernah ada kabar perselisihan di antara Yolanda dan Zayn Malik.


Mengulik Zayn One Direction Malik One Direction Stres

Jakarta -.

Anak zayn malik lahir. Dalam unggahannya Gigi Hadid menuliskan dirinya telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Dikabarkan berpisah pada Oktober 2021 Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan berpisah. Padahal mantan penyanyi One Direction ini sudah mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang bernama Khai pada September 2020 lalu.

Zayn Malik dan Gigi Hadid berkencan putus sambung hingga tahun lalu mereka kembali bersama. Mereka bukan hanya sekali putus sambung selama lima tahun terakhir. Ia membagikan foto hitam putih yang menunjukkan tangan kecil dari bayi perempuannya.

Pada 23 September 2020 diumumkan telah lahir anak pertamanya bersama Gigi Hadid sejak keduanya berkencan lima tahun silam. Mantan personel One Direction ini pun lantas mengumumkan kabar bahagia tersebut. Sebut saja penyanyi tampan Zayn Malik dan kekasihnya Gigi Hadid yang telah memiliki seorang anak meski keduanya belum resmi menikah.

Ulang tahun tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat di apartemen Gigi dan Zayn yang berada di New York. Pasangan yang dicintai oleh para penggemar itu baru saja merayakan hari ulang tahun anak pertama mereka Khai. Pada bulan September lalu Gigi dan Zayn juga mengadakan pesta ulang tahun Khai dan beberapa anggota keluarga datang untuk.

Penyanyi dan supermodel itu kini fokus membesarkan anak perempuan mereka yang baru berusia 13 bulan Khai. Zayn Malik mengunggah foto sang bayi yang diwakili dengan genggaman tangan. Beberapa artis Hollywood ini pun merasa bahagia dengan kelahiran sang buah hati kendati hubungannya dengan pasangan tidak memiliki ikatan pernikahan.

Dimana nama Khai bermakna mahkota dalam bahasa Arab. Pada September 2020 Gigi melahirkan anak perempuan mereka Khai Hadid Malik. Emak-Emak Trendi Segini Harga Outfit Gigi Hadid saat Momong Anak Potret Gigi Hadid saat momong anak di New York.

Memetik laporan Hollywoodlife perpisahan itu berlaku disebabkan pertengkaran antara Zayn dan ibu kepada Gigi iaitu Yolanda. Zayn Malik lahir dengan nama lemgkap Zain Javadd Malik pada 12 Januari 1993 di Bradford West Yorkshire Inggris. Keduanya dikatakan akan menerapkan co-parenting dengan membagi hak asuh anaknya secara adil.

Kemudian ada pula pasangan penyanyi Katy Perry dan aktor. Pasalnya lewat Instagram masing-masing keduanya mengabarkan jika telah dikaruniai anak pertamanya. Saat di X Factor ia mengubah ejaan namanya karena merasa nama Zayn lebih keren.

Zayn Malik dan Gigi Hadid tetap akan mengurus anak mereka yang sekarang berusia 13 bulan. Bahagia tengah dirasakan Gigi Hadid dan Zayn Malik atas kelahiran anak pertama mereka. Kelahiran anak perempuan ini.

Mencoba untuk mengungkapkan bagaimana perasaanku saat ini adalah hal yang sulit. Gigi melahirkan bayi perempuan pada Rabu 239. SELEPAS setahun menyambut kelahiran anak perempuan hubungan pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid dikatakan sudah berakhir.

Anak kami bergabung dan lahir pada akhir pekan ini. Jakarta Insertlive -. Kelahiran anak pada September 2020 Pada 23 September 2020 putri mereka Khai lahir dan pasangan itu tampak semakin saling mencintai sejak itu.

Surat Mengharukan Ayah Gigi Hadid Sambut. Zayn Malik tuliskan klarifikasi melalui media sosial pribadinya terkait perseteruan dengan Yolanda Hadid. Gigi Hadid dan Zayn Malik baru dikaruniai seorang bayi perempuan.

Zayn membagikan momen bahagia itu di media sosialnya. Bayi perempuan kami ada di sini sehat cantik tulis Zayn Malik di Twitter. Mereka tidak bersama sekarang.

KABAR gembira datang dari mantan personil One Direction Zayn Malik. Enam tahun berpacaran hingga punya anak berikut potret kenangan manis Zayn Malik dan Gigi Hadid selama ini. News Entertainment Gigi Hadid Akhirnya Tunjukkan Foto Kehamilannya bersama Zayn malik Gigi Hadid akhirnya mulai berbagi momen kehamilan anak.

Mengutip Entertainment Online Zayn kabarnya belum mau memberikan klarifikasi terang untuk memperjuangkan hubungan Zayn dengan anaknya Khai. Ada kabar menggembirakan datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. TRIBUNNEWSWIKICOM - Zayn Malik telah mengonfirmasi kelahiran anak pertamanya seorang putri dari kekasihnya Gigi Hadid.

Zayn Malik kembali terlihat di ruang publik usai kabar anak pertamanya dengan Gigi Hadid lahir. Kabar Gigi Hadid melahirkan. Zayn Malik dan Gigi Hadid dikenal sebagai pasangan Hollywood yang punya cerita cinta berliku.

Zayn Malik baru saja resmi menjadi ayah setelah Gigi Hadid dikabarkan baru saja melahirkan anak pertama mereka. Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Lagi Anak Diasuh Bersama. Kabar itu diumumkan Zayn Malik di Instagram Rabu 2392020.

Zayn dikabarkan telah memukul ibu Gigi Yolanda Hadid pada Oktober 2021. Hal itu diumumkan langsung oleh Zayn Malik. Dalam pesan yang ditulis Gigi kehadiran buah hatinya ini mengubah dunia hubungannya dengan Zayn Malik.

Gigi Hadid Telah Lahir Melahirkan Anak Pertamanya dengan Zayn Malik Intip Fotonya Baca. Zayn Malik adalah salah satu penyanyiasal Inggris yang diperhitungkan keberadaannya. Musisi 27 tahun itu memposting gambar bayi yang baru lahir mencengkeram tangannya yang bertato berat di.

Selamat Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Lahir. Setelah Zayn Gigi Hadid pun tak luput mengumumkan berita bahagia ini di kanal Instagramnya. Ibu dari ayah Gigi Hadid bernama Khairiah.

Selebritis 30 Okt 2021 0800 VIDEO. Zayn Malik dan Gigi Hadid Punya Anak Ini Lika-liku Kisah Cinta Mereka. Yolanda Hadid membantu Gigi mengurus Khai.

Namun pihak Zayn Malik secara tegas membantahnya dan menyatakan bahwa tidak ada kekerasan yang dilakukannya. Kabar perpisahan antara Zayn dan Gigi berhembus di tengah dugaan adanya perselisihan antara Zayn Malik dengan ibunda Gigi yaitu Yolanda Hadid. Dikutip dari TMZ seorang sumber terdekat Gigi Hadid dan Zayn Malik mengatakan nama itu untuk menghormati nenek sang model.


Anak Pertama Gigi Hadid Dan Zayn Malik Sudah Lahir Ini Jenis Kelaminnya Matamata Com


Gigi Hadid Dan Zayn Malik Sambut Kelahiran Anak Perempuan


Melahirkan Anak Pertama 10 Potret Perjalanan Kehamilan Gigi Hadid


LihatTutupKomentar