Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Ia memutuskan untuk keluar dari One Direction karena ia merasa hubungan antara anggota lainnya mulai merenggang. Well rasanya kita perlu kilas balik nih karena ada satu hal yang terasa ganjil dengan pernyataannya baru-baru ini.


Pin By One Direction On Zayn Malik Zayn Zayn Malik Drawing One Direction Tweets

Seperti judulnya Drag Me Down berisikan lirik yang menunjukkan optimisme.

Zayn malik keluar dari one direction. Vokalis Zayn Malik menampar para penggemar boyband One Direction dengan sebuah kabar mengejutkan menyertai konser On The Road Again Tour 2015 yang baru saja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno SUGBK Senayan Jakarta Rabu 2532015 malam. After five incredible years Zayn Malik has decided to leave One. Bukan tweet yang mengungkapkan rasa senang keluar dari 1D dan bersolo karir Zayn Malik justru mengucapkan rasa terima kasih.

Alasan Zayn Malik meninggalkan One Direction adalah karena dia ingin menjadi pria normal berusia 22 tahun yang bisa rileks dan memiliki waktu pribadi pada waktu. Selepas Zayn Malik keluar dari grup One Direction sempat mengeluarkan satu album dengan formula berempat sebelum akhirnya memutuskan hiatus. Perjalanan musik Zayn Malik telah memasuki babak baru.

Ternyata sudah tiga tahun sejak One Direction tak lagi bersama. Zayn Malik mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction pada Rabu 25 Maret 2015. Ini adalah pesan Zayn yang dikutip dari facebook mereka Saya pergi karena saya ingin menjadi pria berusia 22 tahun yang normal yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi jauh dari sorotan ujar Malik seperti yang tertulis di laman Facebook resmi One Direction.

Dikabarkan Putus Gigi Hadid Tertangkap Keluar Dari Apartemen Zayn Malik Jumat 18 Januari 2019 Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen saat Gigi Hadid tertangkap keluar dari apartemen Zayn Malik. Beberapa hari yang lalu di GBK ada konser dari One Directionyang mungkin kalian disini udah pada tau semuadan yang lebih bikin kaget tuh berita keluarnya Za. Memulai awal kariernya dengan mengikuti X Factor Zayn kemudian meraih sukses besar bersama rekan-rekannya di One Direction.

Zayn Malik Lega Keluar dari One Direction. Zayn Malik dari kumpulan One Direction mengumumkan pada Rabu yang beliau akan meninggalkan kumpulan tersebut. Harry Styles berbicara kepada Zane Lowe dari New Music Daily dan berbicara mengenai rincian keluarnya mantan anggota One Direction Zayn Malik.

Karena setiap lagu yang akan dibawakan One Direction harus sesuai image One Direction itu sendiri. Zayn malik akhirnya resmi keluar dari grup musik boyband one direction. Saat ditanya apakah alasan yang membuat ia hengkang dari One Direction beginilah jawaban dari pria berusia 22 tahun itu.

Zayn Malik mengejutkan fans One Direction 1D di seluruh dunia saat ia mengumumkan keputusannya untuk keluar dari 1D. Berita artikel dan foto terbaru seputar Zayn Malik keluar dari One Direction beberapa saat setelah konser di Jakarta Liam Payne Bawa Lukisan dan Dinner Bareng Pencipta Lagu 1D Sinyal Akan Reuni. Drag Me Down adalah lagu yang menjadi album berjudul Made in the AM 2015 itu.

Keluar pada bulan Maret 2015 menjelang konser di Jakarta akun Facebook One Direction menuliskan quote yang menyatakan itu adalah permintaan maaf dan. Pasca memutuskan keluar dari grup musik yang membesarkan namanya yakni One Direction Zayn Malik akhirnya buka suara kepada publik. Zayn Malik penyanyi bersuara tinggi ini baru saja menandatangani kotrak dengan RCA selaku label management.

Tak lama setelah ia hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya kisah cinta Zayn Malik dan mantan. Penyanyi Fine Line tersebut. Harry Styles telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui ketidakbahagiaan Zayn Malik dalam One Direction.

Hidup saya dengan One Direction telah lebih dari yang saya bayangkan. Dia mengungkapkan beberapa detail dalam sebuah wawancara. Tapi setelah lima tahun aku merasa sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band begitu pernyataan Zayn.

Zayn Malik on stage via Image Source Zayn menyatakan bahwa selama ini dia merasa menjadi orang lain. Namun Zayn sudah move on. Zayn menjelaskan bahwa selama menjadi bagian dari One Direction ia bahkan tidak bisa mengemukakan idenya.

Ya kicauan tersebut ia tujukan untuk semua orang terutama para fans yang telah berbesar hati menerima keputusannya keluar dari One Direction. Zayn menulis sebuah pernyataan yang dimuat di MailOnline. Tweet ungkapan terima kasih ini muncul tepat pada pukul 2008 waktu setempat.

Dalam kenyataan yang dikeluarkan Zayn yang berusia 22 tahun memberitahu keputusan tersebut diambil untuk melakukan apa yang beliau rasakan betul. One Direction sendiri akan melanjutkan tur dunia mereka dengan empat personel. Ini sedikit gila dan liar mungkin sedikit marah juga namun pada waktu yang sama aku belum.

Musik One Direction bukanlah musiknya. Recording their fifth album due to be released later this year. Zayn Malik mundur dari tur dunia One Direction karena mengalami stres.

Niall Harry Liam and Louis will continue as a four-piece and look forward to the forthcoming concerts of their world tour and. Zayn Malik berhenti dari One Direction demikian pernyataan kelompok musik tersebut memastikannya.


Ini Yang Menjadi Alasan Utama Zayn Malik Keluar Dari One Direction Http Www Rancahpost Co Id 20160961732 Ini Yang Menjadi A Zayn Malik Zayn Malik Pics Zayn


Zayn Malik Photostream Cute Black Guys Zayn Malik Photos Zayn Malik Pics


Pin On 1d


LihatTutupKomentar