Foto Khai Anak Gigi Hadid Dan Zayn Malik

Pasangan yang dicintai oleh para penggemar itu baru saja merayakan hari ulang tahun anak pertama mereka Khai. Para penggemar meminta beberapa akun yang menyebar wajah Khai segera menghapus fotonya.


Khai Malik Face Reveal In 2021 Perawatan Rambut Rontok Selebritas Gambar One Direction

Kabar itu dipastikan oleh salah satu teman dekat Zayn yang meyebutkan keduanya memiliki hubungan yang rumit dan sebenarnya tidak mudah untuk dijalani.

Foto khai anak gigi hadid dan zayn malik. Menurut model terkenal itu dia mahu anaknya mendalami sendiri tentang agama mana yang dirasakan sesuai untuk dirinya apabila menjengah dewasa. Ada kabar menggembirakan datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Kelahiran anak pada September 2020 Pada 23 September 2020 putri mereka Khai lahir dan pasangan itu tampak semakin saling mencintai sejak itu.

Ia memperlihatkan bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik yang berusia hampir 1 bulan. Mereka tidak bersama sekarang. Sekitar tujuh bulan lalu Zayn Malik dan Gigi Hadid dikarunia anak pertama yang mereka beri nama Khai.

Pada September 2020 Gigi melahirkan anak perempuan mereka Khai Hadid Malik. Pada momen ulang tahun itu Gigi dan Zayn menggelar perayaan sederhana namun suasananya begitu hangat dan harmonis. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya Zayn Malik dan Gigi Hadid berkencan putus sambung hingga tahun lalu mereka kembali bersama.

Bahkan Yolanda dikabarkan ingin melaporkan Zayn pada pihak kepolisian. Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. Beberapa sumber terdekat mereka membenarkan soal perpisahan tersebut.

Rupanya kakak Bella Hadid ini tak ingin ikut. Ibu dari ayah Gigi Hadid bernama Khairiah. Hadid dan Malik memiliki anak perempuan berusia satu tahun yang diberi nama Khai yang mereka sambut musim gugur lalu.

Yolanda Hadid membantu Gigi mengurus Khai. News Entertainment Gigi Hadid Akhirnya Tunjukkan Foto Kehamilannya bersama Zayn malik Gigi Hadid akhirnya mulai berbagi momen kehamilan anak. Dikutip dari TMZ seorang sumber terdekat Gigi Hadid dan Zayn Malik mengatakan nama itu untuk menghormati nenek sang model.

Ia dan Gigi masih saling peduli satu sama lain ujar si sumber. Wajah Anak Gigi Hadid Akhirnya Terungkap. Ini diawali kabar bahwa Zayn Malik menyerang Yolanda Hadid ibunda Gigi saat mereka tengah bertengkar.

Menyusul kabar ini hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid pun kandas di tengah jalan. Jakarta -. Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya dikabarkan telah memiliki hubungan yang tidak sehat toxic relationship sebelum kasus dengan Yolanda Hadid terjadi.

Ia juga menyebut cucunya itu sebagai malaikat. Yolanda Hadid Pamer Foto Anak Gigi dan Zayn Malik. Seperti yang kita ketahui bahwa TMZ sudah melaporkan bahwa terdapat dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Zayn Malik terhadap Yolanda Hadid.

Mereka mengunggah potret hari bahagia tersebut di Instagram. Foto Baby Khai Anak Zayn Malik dan Gigi Hadid Bayi Gemas dengan Baju Branded Senin 26 April 2021 Meski wajah belum ditunjukkan tapi Khai anak Gigi Hadid sudah terlihat menggemaskan. Emak-Emak Trendi Segini Harga Outfit Gigi Hadid saat Momong Anak Potret Gigi Hadid saat momong anak di New York.

Bella Hadid sedang menggendong Khai Hadid Malik anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn MalikInstagram-gigihadid. Dilansir dari People Jumat 29102021 ia mengutarakan pernyataan melalui juru bicaranya. Bahkan Yolanda siap pasang badan untuk anak dan cucunya Khai.

Pendidikan agama untuk anak juga menjadi salah satu hal yang dianggap penting oleh pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn MalikSeperti yang kita ketahui Gigi Hadid telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Khai Hadid Malik pada September 2020 lalu. Semenjak kelahiran anak pertamanya dengan Zayn Malik pada September 2020 lalu Gigi Hadid beberapa kali tampak membagikan momen-momen indah bersama putrinya. Sampai sekarang keduanya masih merahasiakan wajah anak mereka dan bikin penasaran fans.

Tak membenarkan ataupun membantah sang supermodel mengaku hanya ingin fokus. Yuk intip potretnya di bawah ini. Sejauh ini belum pernah ada kabar perselisihan di antara Yolanda dan Zayn Malik.

Zayn Malik kembali terlihat di ruang publik usai kabar anak pertamanya dengan Gigi Hadid lahir. Hubungan penuh gejolak mereka berakhir heboh setelah tuduhan dari ibu Hadid Yolanda Hadid bahwa mantan anggota One Direction itu telah memukul dia saat bertengkar pada September. Yolanda Hadid disebut-sebut mendukung keputusan dari Gigi Hadid untuk berpisah dengan Malik.

Tetapi ia sama sekali tidak pernah menunjukkan wajah sang anak yang diberi nama Khai itu. Kabar perpisahan pasangan itu muncul setelah ibu Gigi Yolanda Hadid menuduh Malik terlibat pertengkaran fisik dengannya. Dikabarkan berpisah pada Oktober 2021 Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan berpisah.

Khai Arti Nama Anak Pertama Gigi Hadid-Zayn Malik Gigi Hadid Minta Paparazi Blur Foto Sang Anak Walau tidak menyebutkan nama Yolanda Hadid Zayn menuding seorang. Ulang tahun tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat di apartemen Gigi dan Zayn yang berada di New York. Terkait kisruh hubungannya tersebut Gigi akhirnya buka suara.

Perubahan model rambut itu terjadi beberapa minggu setelah Hadid putus dengan Zayn Malik ayah dari putrinya yang berusia setahun Khai. ZIGI Yolanda Hadid mengklaim bahwa dia telah dipukul dan diserang oleh Zayn Malik. Zayn akan terus terlibat dalam pertumbuhan Khai.

Pasangan popular Hollywood Zayn Malik dan Gigi Hadid bersikap terbuka tentang agama yang akan dianuti anak perempuan mereka Khai. Gigi Hadid akhirnya menanggapi kabar yang beredar tentang perselisihan Zayn dan ibunya Yolanda. LOS ANGELES - Supermodel Gigi Hadid dan kekasihnya Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan mereka setelah mantan personel One Direction itu dikabarkan berseteru dengan Yolanda Hadid.

Sebuah tuduhan yang dengan cepat dibantah oleh Malik di media sosial sebelumnya. Yolanda Hadid membagikan sebuah foto manis di Instagram. Pasalnya pasangan tersebut merayakan ulang tahun pertama putri mereka Khai.

5 Kelakuan Yolanda Hadid Buat Zayn Malik Marah Diduga Sebar Foto Khai. Khai anak Gigi dan Zayn merayakan ulang tahun pertamanya. Penyanyi dan supermodel itu kini fokus membesarkan anak perempuan mereka yang baru berusia 13 bulan Khai.

Tapi percaya deh meskipun wajah Khai belum dipublikasikan tetapi imutnya sudah kelihatan. Pada 19 September lalu merupakan hari bahagia bagi Gigi Hadid dan Zayn Malik. Tidak hanya Gigi dan Zayn anggota keluarga Gigi juga turut merayakan ulang tahun Khai.

Dalam foto tersebut terlihat tangan imut sang bayi memegang tangannya. Dimana nama Khai bermakna mahkota dalam bahasa Arab. Keduanya dikatakan akan menerapkan co-parenting dengan membagi hak asuh anaknya secara adil.

Foto wajah Khai yang disebar oleh segelintir akun membuat penggemar Gigi Hadid dan Zayn Malik naik pitam. Mereka sudah nggak bersama lagi kata salah satu rekan keluarga Gigi Hadid dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE seperti dikutip pada Jumat 29102021. Kemenangan Harry Styles di Grammy 2021 -.


Zmd Media On Twitter In 2021 Gigi Hadid And Zayn Gigi Hadid And Zayn Malik Zayn


Maozinha Da Khai Di 2021 Bayi Lucu Fotografi Bayi Gambar Bayi


Gigi Hadid Shares Adorable First Easter Celebration With Daughter Khai E Online In 2021 Gigi Hadid Cute Baby Wallpaper Gigi


LihatTutupKomentar